Selasa, 13 September 2011

Ramadhan yang Indah

Ramadhan kali ini sangat terasa karena ramadhan ini aku mulai mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri.Dimulai dari memasak sampai bersih-bersih rumah.Awalnya aku sangat tersiksa dengan semua itu,namun mau tidak mau aku harus mengerjakannya karna bila tidak ku kerjakan maka rumahku akan berubah jadi kandang ayam yang kotor dan bau.Semua pekerjaan ku lakukan dengan lemas dan haus menghinggapi,aku berusaha untuk kuat menahan itu semua sampai saat yang ditunggu-tunggu pun tiba yaitu berkumdangnya adzan maghrib yang menandakan waktu berbuka puasa.
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat dan tinggal seminggu lagi bulan puasa berakhir.Dihari-hari mendekati hari kemenangan lingkungan tempat tinggalku mengadakan sholat malam berjmaah yang dilakukan saat pukul 01:30 WIB.Dengan penuh semangat aku mengikuti kegiatan itu.Sampai 4 hari menjelang hari lebaran aku melakukan semua kegiatan ku.Dalam kesendirian aku berharap orangtua ku pulang dari perantauaan nya,semua itu aku harapkan karna jika tidak ada orangtu maka tidak ad pula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar