Selasa, 20 September 2011

Menanti Kebahagiaan

Suatu hari aku berjalan sendiri ditengah keramaian.,dalam hati aku merasa sepi
Sepi karna ak ada seorang teman yang bisa mengerti ..
Sepi karna semua orang sibuk dengan urusan masing-masing..
Sepi karna tiada kesibukan yang ku lalui..
Sepi karna sesuatu yang ramai telah hilang ditelan waktu..
Sepi karna semua orang telah berubah,
dan yang tersisa hanya sepi,sepi dan sepi.,
Ingin rasanya aku marah,mengeluh,mengadu namun semua itu akan terasa sangat percuma karna semua itu tidak akan merubah keadaan.,yang ada semua itu akan menjadi sebuah ungkapan bahwa aku tidak bersyukur pada sang khalik.
Dan aku akan terus merasa sepi seperti ini sampai Allah mempertemukan ku pada suatu kata " KEBAHAGIAAN "
Yah..,,kebahagiaan..bahagia karna semuanya menjadi lebih menyenangkan baik saat aku terlelap ataupun saat ku terbangun dari tidur lelapku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar