Jumat, 04 November 2011

LOVE is A FRIENDSHIP

Januari 1992.Angin berhembus dari arah timur ke barat membawa kesejukan dipagi hari yang cerah.Dari kejauhan terlihat seorang gadis tengah asyik dengan aktifitasnya menjemur pakaian,gadis itu bernama tita.Tita adalah seorang gadis yang dilahirkan 16 tahun yang lalu dikota otegc.Tita tinggal bersama ayahnya sejak ibunya meninggal pada usia 3 tahun.Selama tita tinggal dengan ayahnya ,dia mempunyai teman yang slalu menemaninya saat ayahnya tengah sibuk yaitudeni dan sandra.mereka bertiga sangat akrab dan sangat saling menyayangi antara satu sama lain.
sma shinwa adalah tempat mereka bertiga bersekolah.Suatu ketika saat mereka sedang asyik mengendarai sepeda tiba-tiba sandra terjatuh dari sepeda yang membuat dia terluka dan pingsan,saat itu tita dan deni sangat bingung dan panik melihat banyaknya darah yang keluar dari lutut sandra.
"ya ampun sandra.,"
"tita kita harus gimana??"tanya deni
"sebaiknya kau jaga sandra dan aku akan pergi cari pertolongan"jawab tita
setelah itu tita segera pergi untuk mencari pertolongan pada tiap mobil yang lewat namun sudah berapa kali mobil tidak ada yang berhenti.Akhirnya titadengan terpaksa menyetop mobil yang lewat dengn berdiri di tengah-tengah jalan.Untungnya ada mobil yang mau berhaenti .
"hey..loe mau mati yah?!" terdengar suara daridalam mobil
"maaf mas,tapi teman saya jatuh dan dia harus dibawa ke RS dan saya mohon agar mas mau menolong dia."saut tita dengan nada memelas pada cowo yang tak pantas dipanggil mas diusia yang terbilang muda itu.
"tapi saya ga bisa,,"jawab cowo itu
"tolonglah dia mas,kali ini saja"
"yaudah,bawa masuk temen loe itu n cepetan."
"makasih yah mas,pokonya thanks you very much"segera tita dan deni mengangkat sandra kedalam mobil orang trsbt.
"tit.,sebaiknya loe aja yang bawa sandra ke rs,trus biar gua yang urus sepeda"
tita mengiyakan ucapan deni dengan menganggukan kepalanya.Akhirnya mobilpun meluncur membawa mereka bertiga pergi.Sesampainya di RS tita dan cowo tadi membawa sandra masuk.,ketenganpun mulai terasa hilang meliht sandra tengah ditangani oleh dokter.
"mas,skali lagi makasih yah atas pertolongannya karna klo tadi ga da mas pasti udah terjadi apa-apa sama sandra."ucap tita pada cowo itu.
"ya sama-sama,gua juga minta maaf tadi udah mentak loe"
"eh,,kenalin nama gua rangga"ucap cowo itu sambil menjulurkan tanganya
"gua tita dan yang tadi itu sandra ma deni temen gua"jawab tita sambil tersenyum
Disinilah awal mula perkenalan yang terjadi antara mereka berdua yang kemudian berlanjut menjadi sebuah persahabatan yang indah antara mereka hingga akhirnya tumbuh serpihan cinta diantara tita dan rangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar